Header Ads

Harapan Pep Agar Sterling Perpanjang Kontrak Di Man City


Berita Sepak Bola Terbaru - Harapan manajer Manchester City, Pep Guardiola agar salah satu pemain bintang timnya, Raheem Sterling mau memperpanjang kontrak baru di Manchester City yang sudah dibelanya sejak tahun 2015 yang lalu.

Sterling sendiri juga merupakan salah satu pemain City yang konsisten tampil impresif pada musim ini. Berkat penampilan apiknya juga membuat The Citizens kokoh di puncak klasemen Premier League dan dengan langkah sedikit lagi mereka akan memastikan untuk mendapatkan gelar juara.

Meski masih menyisakan dua tahun dalam kontraknya, tapi pihak Manchester City berencana memberikan penawaran perpanjangan kontrak sebagai bentuk penghargaan atas penampilan apiknya, sama seperti yang didapat Kevin De Bruyne, David Silva, Fernandinho hingga Nicolas Otamendi.

"Untuk masalah kontrak saya bukanlah orang yang tepat untuk diajak membicarakan hal tersebut.," ucap Pep.

"Tak diragukan, sangat penting bagi City untuk mempertahankan Raheem Sterling. Namun kesepakatan tetaplah kesepakatan. Akan ada agen, seluk-beluk atau mungkin klub lain yang akan tertarik padanya." tambahnya.

"Jadi semua kemungkinan bisa terjadi tapi ia tahu betapa pentingnya dia bagi kami," tutup manajer berkepala plontos tersebut. berita bola terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.