Header Ads

Alasan Absen Carrick Ternyata Bermasalah Dengan Jantung


Sentil Bola - Alasan Absen Carrick Ternyata Bermasalah Dengan Jantung. Akhirnya Michael Carrick mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa absen untuk jangka waktu yang lama.

Musim ini, Carrick hanya tampil sekali saja pada laga Carabao Cup ketika melawan Burton Albion pada September lalu. Awalnya pemain 36 tahun ini digosipkan mengalami cedera pada lutut dan sempat dicurigai menderita penyakit misterius.

Namun akhirnya Carrick sendiri mengakui bahwa ia sempat mengalami masalah dengan jantungnya dan harus menjalani prosedur untuk penyembuhannya.

Saya hanya ingin mengklarifikasi situasi saya sekarang ini karena ada beberapa orang yang menanyakan apakah saya baik-baik saja dan mengapa tidak tampil dengan kondisi badan yang fit.

Setelah merasakan hal yang tidak mengenakkan di babak kedua dalam laga melawan Burton pada September yang lalu, saya akhirnya menjalankan serangkaian tes pengecekan kesehatan.

Ternyata saya mengalami masalah pada ritme jantung yang tidak normal, hal itu sangat mempengaruhi penampilan saya di lapangan dan saya juga sudah menjalani prosedur yang disarankan yaitu ablasi jantung.

Carrick pun menegaskan bahwa kini kesehatannya sudah normal kembali dan sudah bisa kembali berlatih bersama rekan Setan Merah. Eks gelandang Tottenham itu pun sudah tidak sabar lagi ingin segera kembali bermain dalam waktu dekat.
Diberdayakan oleh Blogger.