Header Ads

Kontrak Costa Resmi Permanen di Juventus


Berita Sepak Bola - Kontrak Costa resmi permanen di Juventus usai dirinya sebagai pemain pinjaman dari Bayern Munchen pada musim panas lalu. Juventus telah memutuskan untuk membeli permanen pemain sayap Brasil tersebut.

Hal ini sudah dikonfirmasikan oleh CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge. Dia pun sudah pasti akan jadi pemain tetap Juventus pada musim mendatang dengan nilai transfer sebesar 46 juta euro.

Pada musim panas kemarin, Juventus meminjam Douglas Costa dengan nilai 6 juta euro dan sekarang Juventus sudah mempunyai opsi untuk membeli Costa secara permanen dengan biaya tambahan senilai 40 juta euro lagi di akhir musim 2017/2018.

Juventus sudah merundingkan ini semua dengan pihak Bayern bahwa mereka akan membeli sesuai dengan pilihan opsi tersebut.

Douglas Costa memang masih terbilang baru dan tak selalu mendapatkan tempat di peran utama. Di Serie A musim ini, dia hanya lima kali saja menjadi starter dalam sepuluh kali penampilannya.

Rupanya Juventus memiliki pandangan lain jikalau pemain yang sudah menyumbang satu gol dan empat assist dalam 16 penampilannya di semua kompetisi itu wajib dipertahankan oleh Juventus sendiri.
Diberdayakan oleh Blogger.